Dua Perwira TNI-Polri Temui Bupati, Ini yang Mereka Bahas

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto bersama Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution dan Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, Senin 6 Desember 2021. (Foto: Diskominfo)

SeputarBoltim.com – Dua perwira menengah (Pamen) TNI dan Polri menemui Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Senin 6 Desember 2021.

Kedua Pamen ini yakni Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Raja Gunung Nasution dan Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Boltim, Dandim 1303 Bolmong dan Kapolres Boltim, membahas tentang pembangunan dan Kamtibmas serta pencegahan penyebaran Covid-19 di daerah.

“Kami selaku Pemerintah Daerah, selalu menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dan TNI dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Boltim,” kata Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Dia menambahkan, bagi Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, hari ini menjadi kunjungan perdananya ke Kantor Bupati Boltim sejak resmi bertugas pada Nopember 2021 lalu.

“Ini juga merupakan kunjungan Perdana Kapolres Boltim sejak dilantik beberapa waktu lalu. Jadi lewat kesempatan ini kami selaku Pemerintah Daerah juga menyampaikan beberapa program pembangunan strategis, yang tentunya membutuhkan dukungan dan sinergi dari seluruh jajaran Forkopimda,” katanya.

Selanjutnya, Sachrul juga memaparkan bahwa pemerintah daerah saat ini masih fokus pada upaya antisipasi penyebaran Covid-19 sebagaimana anjuran Pemerintah Pusat terkait pemberlakuan PPKM level 3 jelang Natal dan Tahun baru.

(Red/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *