Dua Kasus Kematian Covid-19 di Wilayah Puskesmas Kotabunan

Sumber data: Puskesmas Kotabunan, 21 Agustus 2021.

SeputarBoltim.com – Puskesmas Kotabunan merilis data terbaru rekapan penyebaran Covid-19 di wilayah kerjanya, pada Sabtu 21 Agustus 2021.

Berdasarkan data itu, diketahui sudah sebanyak 134 kasus terkonfirmasi positif di wilayah Puskesmas Kotabunan. Mencakup Desa Paret, Paret Timur, Desa Kotabunan Selatan, Kotabunan Barat, Kotabunan, Bulawan, Bulawan I dan Desa Bulawan II.

Bacaan Lainnya

“Data ini selang tiga bulan terakhir, Mei hingga Agustus 2021,” sebut Kepala Puskesmas Kotabunan, Nita Hala.

Sesuai data itu, sudah dua kasus kematian akibat Covid-19, yakni satu kasus di Desa Paret Timur dan satu kasus Desa Bulan.

“Untuk saat ini Desa Kotabunan terbanyak kasus positif, disusul Desa Paret Timur dan Bulawan,” jelasnya.

Di desa Kotabunan, terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 46 kasus, Desa Paret Timur 28 kasus, Bulawan 20 kasus, Parer 14 kasus, Kotabunan Barat 9 kasus.

Selanjutnya, Desa Bulawan I 8 kasus, Bulawan II 6 kasus dan Desa Kotabunan Selatan 4 kasus.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Terimah kasih pemberitaan seputar boltim com,mengangkat secara transparqnai seputar perkembengan covid 19 di wilayah kec kotabunan sehingga mengingatkan masyarqkat kec kotabunan betapa pentingnya protokol kesehatan lebih di tingkatkan patuh dan taat pada himbawan pemerintah,masyarakat tau bahwa betapa bahayanya wilayah kita apabila kita mwngababaikan protokol kesehatan dan vakainasi dosis 1 dan 2,terimah kasih medsos seputar boltim com kami sangat mengapresiaai pemberitaan tersebut