Dua Gol Rahmat Okto Loloskan Bohusami Paret ke 12 Besar Al-Ikhlas Cup

Tim kesebelasan Bohusami FC melaju ke 12 besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan setelah berhasil mengalahkan Bulawan Dua FC dengan skor 2:0 pada Jumat (14/10/2022). Kedua gol tersebut dicetak oleh Ramhat Okto.

SeputarBoltim.com – Tim kesebelasan Bohusami FC berhasil lolos ke putaran 12 besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022 usai mengalahkan Buladu FC Bulawan Dua dengan skor 2:0, Jumat (14/10/2022).

Sebelumnya tim yang dimanejeri oleh Yusuf Lamaluta ini bermain imbang dengan skor 2:2 ketika menghadapi PSM Molobog.

Bacaan Lainnya

Menghadapi Buladu FC di Lapangan Bogani Kotabunan, Bohusami FC yang mengenakan Jersey putih mendominasi jalannya pertandingan.

Di babak pertama, Rahmat Okto, berhasil menjebol gawang Buladu FC di menit ke 29.

Di babak kedua, Okto kembali menyumbangkan gol keduanya setelah berhasil menggetarkan jala gawang Bohusami FC lewat sundulan kepala.

Skor 2:0 untuk kemenangan Bohusami FC bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil dua kali pertandingannya, Bohusami FC berhasil mengumpulkam empat poin dan menjadi jawara Grup L Al-Ikhlas Cup Kotabunan.

Sementara, di posisi runner up Grup L bertengger PSM Molobog dengan dua poin dari dua kali hasil pertandingannya melawan Buladu FC (skor 2:2) dan Bohusami FC (skor 2:2). PSM Molobog akan melaju ke putaran 12 besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan.

Adapun Buladu FC hanya memiliki satu poin hasil permainan imbang dengan PSM Molobog.

Dengan demikian, langkah Buladu FC harus terhenti di putaran kedua pada open turnamen yang memperebutkan hadiah utama berupa 25 buah medali emas ini.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *