DPD Nasdem Boltim Peringati Satu Dekade di Jalan Restorasi

Para pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Boltim memperingati HUT ke-10 Partai Nasdem, 11 Nopember 2021.

SeputarBoltim.com – DPD Partai Nasdem Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) memperingati HUT ke-10 Partai Nasdem pada Kamis 11 Nopember 2021.

Kegiatan digelar di Sekretariat DPD Partai Nasdem Boltim, di Desa Tutuyan II, Kecamatan Tutuyan.

Bacaan Lainnya

Di acara tersebut, para kader dan pengurus partai menyaksikan secara live seluruh rangkaian HUT Partai Nasdem di DPP, termasuk pidato Ketua Umum Surya Paloh dan sambutan Presiden Joko Widodo.

Ketua DPD Partai Nasdem Boltim, Richi Hadji Ali, menerangkan, HUT ke-10 Partai Nasdem tahun ini bertemakan ‘Satu Dekade di Jalan Restorasi’.

“Atas nama seluruh jajaran pengurus DPD Boltim, kami sampaikan Dirgahayu ke-10 Partai Nasdem, satu dekade membawah gerakan perubahan,” sebut Richi Hadji Ali.

Di Boltim, lanjutnya, DPD Nasdem mengundang para pengurus dan kader untuk menghadiri peringatan HUT ke-10 partai.

Selain untuk menyaksikan bersama via zoom ceremony perayaan HUT partai di DPP, momen ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama kader di daerah.

Richi yang merupakan anggota DPRD Boltim daerah pemilihan Boltim I (satu) menegaskan, Partai Nasdem akan terus bekerja menyambut tahun politik 2024.

Dia manargetkan partainya menjadi jawara di Pileg Boltim 2024 dengan proyeksi Raihan 6 kursi.

“Target kita memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada. Untuk Pileg, kita targetkan meraih enam kursi dan pimpinan DPRD,” ungkapnya.

Begitu pun dengan Pilpres, menurut Richi, Partai Nasdem Boltim siap mengawal dan memenangkan figur yang akan diusung sebagai Capres dan Cawapres.

“Itu wajib,” tambahnya.

Sekedar informasi, turut hadir dalam peringatan HUT ke-10 Partai Nasdem di Sekretariat DPD Nasdem Boltim diantaranya, Richi Hadji Ali, Wakil Ketua DPRD Boltim Muhammad Jabir, Sekretaris DPD Nasdem Boltim Alfian Lasabuda, Bendahara Ratna Mokoagow, Ketua Bappilu Hamka Pontoh.

Hadir pula beberapa kader dan pengurus diantaranya, James Tine dan Maryam Batalipu.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *