Dikalahkan Bohusami FC, Fortune Belang Kandas ke Putaran Kedua Al-Ikhlas Cup

Fortune Belang kandas ke putaran kedua Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan usai menelan kekalahan 1:2 atas Bohusami FC Paret di laga terakhir Grup D, Minggu (18/9/2022). Tampak tendangan pinalti Bohusami FC yang berhasil digagalkan penjaga gawang Fortune Belang.

SeputarBoltim.com – Fortune FC Belang kandas ke putaran kedua Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan usai mengalami kekalahan atas seterunya di Grup D, Bohusami FC Paret, Minggu (18/9/2022).

Dalam laga di Lapangan Bogani Kotabunan tersebut, Bohusami FC berhasil meraih tiga poin usai mencatatkan skor akhir 2:1 melawan Fortune FC.

Bacaan Lainnya

Gol Bohusami FC dipersembahkan oleh Anjas Karim di menit ke 35 babak pertama.

Pada babak kedua menit ke 52, Enda Mamonto kembali menyumbang gol untuk Bohusami FC dan menjadikan skor sementara 2:0.

Tim yang dimanajeri Yusuf Lamaluta ini nyaris menambah gol lewat tendangan pinalti di menit ke 67. Sayangnya, tendangan sang eksekutor gagal menggetarkan jala gawang Fortune FC yang dijaga Riski Matheos.

Memasuki injury time, Fortune FC berhasil memperkecil kekalahan lewat satu gol yang dicetak oleh pemain nomor punggung 70, Nofri Kandouw.

Skor 2:1 bertahan hingga wasit Yerdi Kallo meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

Sekedar informasi, dua tim di Grup D yang akan melenggang ke putaran kedua Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan adalah Bohusami FC dan Nuangan FC.

Nuangan FC bermain imbang di dua kala laga mereka dengan skor masing-masing 1:1, yakni saat melawan Fortune FC dan Bohusami FC.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *