Didukung Seluruh PAC, Pusran Beeg Kembali Pimpin PPP Boltim

Pusraan Beeg (kanan) bersama Waketum DPP PPP, Zainut Tauhid Sa’adi. Pusran kembali dipercaya memimpin PPP Kabupaten Boltim untuk satu periode kedepan. (Foto: Ist)

SeputarBoltim.com – Pusran Beeg, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali terpilih sebagai nakhoda partai berlambang Ka’bah tersebut untuk lima tahun kedepan, 2021-2026.

Pusran didukung oleh seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP pada Muscab DPC PPP Boltim yang digelar di Manado 4-5 Desember 2021.

“Setelah mendengar laporan pertanggung jawaban yang disampaikan oleh Ketua DPC PPP Boltim Pusran Beeg untuk masa bhakti 2017-2021, kami selaku Pimpinan Anak Cabang se Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menerima laporan tersebut, sekaligus mendukung kembali kepemimpinan Pusran Beeg sebagai Ketua DPC PPP Boltim lima tahun kedepan”, kata Ketua PAC PPP Kecamatan Modayag Ramlan Mamonto, Ketua PAC Kecamatan Kotabunan Rudi Paputungan, PAC Kecamatan Tutuyan Hartuti Potabuga, Ketua PAC Kecamatan Nuangan Yusrin Taib, dan Ketu PAC Kecamatan Modayag Barat Susanto Lumengkewas.

Pusaran Beeg sendiri berterimakasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh PAC kepadanya.

“Banyak pekerjaan yang harus digenjot dalam menghadapi Pemilu 2024, untuk jangka pendek, kita akan sempurnakan struktur pengurus dan melakukan konsolidasi hingga ke tingkat dusun,” terang Pusran.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sulawesi Utara Depri Pontoh memberikan apresiasi atas terselenggaranya Muscan PPP Kabupaten Boltim.

“Kepada tim formatur yang telah terbentuk kiranya dapat melaksanakan tugas menyusun struktur kepengurusan sesuai dengan batas waktu yang sudah diberikan,” imbau Bupati Bolmut tersebut.

Sekedar informasi bahwa Muscab PPP tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP yang juga Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi.

(Red/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *