Demi Cucu, si Sangadi Rela Lakukan Ini Saat Perayaan HUT Bhayangkara

SeputarBoltim.com – Demi membahagiakan cucunya, Sangadi (Kepala Desa) satu ini sampai rela membawa pulang belasan balon yang digunakan sebagai asesoris perayaan HUT ke-75 Bhayangkara di Mapolres Bolaang Mongondow Timur.

Tindakan ‘nekat’ Sangadi satu ini dilakukan di hari perayaan HUT Bhayangkara, Kamis 1 Juli 2021, siang.

Bacaan Lainnya

Bukannya mendapat omel dari polisi, aksi Sangadi Itu malah menjadi bahan tertawaan beberapa anggota Polres Boltim. Beberapa diantaranya bahkan memuji Sangadi tersebut dengan menyebutnya sebagai ‘penyayang cucu’.

Sangadi Tombolikat Muhammad Nur Alheid membawa pulang balon yang digunakan sebagai asesoris perayaan HUT Bhayangkara di Polres Boltim demi sang cucu.

Dikonfirmasi seputarboltim.com, Muhammad Nur Alheid, Sangadi Tombolikat, Kecamatan Tutuyan, menyebut bahwa ‘perbuatan’ tersebut karena sayangnya kepada sang cucu. “Daripada diletuskan dan menjadi sampah, lebih baik saya bawa pulang untuk cucu,” kata Nur.

Kakak kandung Camat Kotabunan, Ahmad Alheid, ini juga tak mempersoalkan dirinya sempat menjadi pusat perhatian beberapa anggota Polres dan Ibu Bhayangkari di acara itu. “Saya bilang ini untuk cucu,” tuturnya sembari tersenyum.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *