Bupati Sampaikan Begini di HUT ke-75 Bhayangkara

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto (F: Riswan Hulalata)

SeputarBoltim.com – Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) memperingati HUT ke-75 Bhayangkara secara virtual dengan Mabes Polri, Kamis 1 Juli 2021.
Acara tersebut dirangkaikan dengan syukuran yang dihadiri oleh sejumlah pejabat eksekutif dan legislatif Kabupaten Boltim, pimpinan Forkopimda, tokoh-tokoh masyarakat serta para pensiunan Polri.

Kapolres Boltim AKBP Irham Halid dalam sambutannya mengatakan, meski dalam situasi pandemi Covid19 saat ini, Polri tetap menjaga komitmennya untuk melayani masyarakat, mengayomi, melakukan penegakan hukum serta menjaga situasi keamanan dalam negeri.

Bacaan Lainnya
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan Kapolres Boltim AKBP Irham Halid. (F: Riswan Hulalata)

Dalam rangkaian HUT Bhayangkara tahun ini, kata Kapolres, pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan sosial. Seperti donor darah, pembangian masker dan sembako, hingga membersihkan rumah-rumah ibadah. “Dalam semua kegiatan ini kita libatkan warga masyarakat,” Kata AKBP Irham Halid.

Sementara itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto menyampaikan berbagai apresiasinya kepada Polres Boltim pada acara bertemakan ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’ tersebut.

Foto bersama Kapolres Boltim AKBP Irham Halid bersama para pimpinan Forkompimda. (F: Riswan Hulalata)

Kata Sachrul, berbagai kegiatan yang digelar Polres Boltim beberapa waktu lalu merupakan langkah positif dalam memutus rantai penyebaran Covid19 di daerah.

“Kegiatan bakti sosial dalam rangkaian HUT ke-75 Bhayangkara adalah kegiatan positif yang (dampaknya) dirasakan langsung masyarakat. Peran TNI-Polri merupakan garda terdepan memutus penyebaran Covid19,” ungkapnya.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *