Bubuan Star FC Bantai Putri Fadjar Laut Iyok

Tim Bubuan Star FC berhasil mengalahkan tim Putri Fadjar Laut Iyok dengan skor telak 7:0 pada Senin malam (19/12/2022). (Foto: Sittah Divanka Basala)

SeputarBoltim.com – Bubuan Star membantai tim lawan mereka di Grup B, Putri Fadjar Laut Iyok, dengan skor telak 7:0, di Lapangan Torotakon Buyat pada Senin malam (19/12/2022).

Enam dari tujuh gol tersebut dicetak oleh Mentari Talimbekas dan satu gol lagi dipersembahkan oleh Helly Sikendo.

Bacaan Lainnya
Tim Bubuan Star FC. (Foto: Sittah Divanka Basala)

Diketahui, pada pertandingan sebelunnya tim Putri Fadjar Laut Iyok mengalami kekalahan tragis saat berhadapan dengan Moms Gaul FC dengan skor 0: 17.

Dengan hasil ini, tim yang dimanejeri oleh Sekdes Iyok Saikun Mokoagow tak berhasil mendapatkan poin di laga putaran pertama kompetisi sepak bola putri Miftahul Jannah Cup Buyat. Justru mengoleksi kemasukan 24 gol selama dua kali pertandingan.

Tim Putri Fadjar Laut Iyok. (Foto: Sittah Divanka Basala)

Hasil pertandingan di fase Grup B sendiri menempatkan tim Moms Gaul FC di puncak klesemen dengan raihan 6 poin, sedangkan Bubuan Star berada di posisi runner up grup dengan raihan 3 poin.

Kedua tim ini sama-sama akan melaju ke putaran kedua kompetisi sepak bola putri Open Turnamen Miftahul Jannah Cup Buyat.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *