Bogani FC Cetak Empat Gol Hadapi MA Salahudin Wahid

Tim Bogani FC berhasil meraih tiga poin usai menghadapi tim seterunya di Grup D, MA Salahudin Wahid, dengan skor 4:0 pada Jumat (16/12/2022). (Foto: Sittah Divanka Basala)

SeputarBoltim.com – Tim Bogani FC berhasil mengalahkan tim MA Salahudin Wahid FC di laga Grup D Open Turnamen Miftahul Jannah Cup Buyat, Jumat (16/12/2022).

Pertandingan yang digelar di Lapangan Torotakon Buyat ini dipimpin oleh wasit utama, Menly Pesik.

Bacaan Lainnya

Sejak babak pertama Bogani FC mendominasi jalannya pertandingan. Menit ke 7 babak pertama, tim yang dilatih oleh Rengga Paputungan ini mencatatkan angka di papan skor setelah pemain nomor punggung 16, Mirham, sukses mengkonversi bola umpan menjadi gol ke gawang MA Salahudin Wahid. Skor 1:0.

Tim Bogani FC. (Foto: Sittah Divanka Basalah)

Di menit ke 26, Rahmat Lahunduitang mencetak gol kedua untuk Bogani FC. Skor menjadi 2:0.

Di babak kedua, Rahmat Lahunduitang kembali menunjukkan performa permainannya. Pemain berjuluk Okto ini berhasil menciptakan gol keduanya pada pertandingan tersebut. Bogani FC kini unggul 3:0.

Tim MA Salahudin Wahid. (Foto: Sittah Divanka Basala)

Sebelum pertandingan usai, pemain Bogani FC menambah pundi gol mereka. Kali ini Firly menjadi pencetak gol penutup untuk kemenangan Bogani FC atas MA Salahudin dengan skor 4:0.

Sekedar informasi, pada pertandingan selanjutnya di Grup D, Bogani FC dan MA Salahudin Wahid masing-masing akan berhadapan dengan Gogaluman FC.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *