Begini Usul Masyarakat Tutuyan III di Reses Sofyan Alhabsyi

Anggota DPRD Boltim Dapil I Sofyan Alhabsyi menggelar reses di kediamannya di Desa Tutuyan III Kecamatan Tutuyan pada Jumat 6 Agustus 2021. Pelaksanaan reses mematuhi protokol kesehatan.

SeputarBoltim.com – Anggota DPRD Dapil I Sofyan Alhabsyi menggelar reses untuk masa persidangan kedua tahun 2021, di kediamannya di Desa Tutuyan III pada Jumat 6 Agustus 2021.

Reses berbentuk pertemuan terbatas dengan perwakilan-perwakilan masyarakat ini dimulai pukul 20.00 WITA hingha 21.00 WITA. Pelaksanaan pertemuan tersebut menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Pada reses tersebut, perwakilan masyarakat Desa Tutuyan III menyampaika sejumlah aspirasinya.

Mulai dari bantuan alat dan mesin pertanian, pembangunan jalan pertanian, pembangunan tambatan perahu hingga pembuatan lampu jalan.

“Kami harap APBD tahun 2022 supaya dapat dibangun jalan perkebunan Kerajaan-Togulu-Inalom. Usulan ini sudah sering kami suarakan tapi belum terealisasi,” sebut Donal Bahansubu.

“Untuk nelayan, kami butuh pembuatan tambatan perahu. Usulan ini tidak kunjung dibangun sejak pemerintahan yang lalu. Kedepan kami harap ini dibangun,” tutur Sudi Modeong.

Atas usulan-usulan ini, anggota DPRD Boltim Sofyan Alhabsyi mengatakan, akan berupaya dan berjuang agar usulan-usulan tersebut dapat terealisasi.

“Hasil reses malam ini akan dirampungkan oleh Sekretariat dan akan disampaikan ke bupati saat Paripurna di DPRD. Tentu harapan kita sama, agar usulan-usulan itu terealisasi dan saya akan mengupayakannya di dewan,” terang Ketua Komisi III tersebut.

Sekedar informasi, pertemuan reses ini dihadiri oleh Sangadi Tutuyan III Irman Pakaya, Kabid Bina Marga Dinas PU Julkifli Mokoagow, beberapa pendamping dari Sekretariat DPRD.

Sebelum dimulai acara, dilaksanakan doa bersama untuk Almarhum Suradi Simbala, anggota DPRD Boltim Dapil II yang meninggal dunia pada 4 Agustus 2021.

(Red)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *