Batal Pesiar, Begini Hadiah Dari Dispora Untuk Paskibra 2021

Para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Boltim yang sukses bertugas pada upacara peringatan HUT ke-76 RI, 17 Agustus 2021. (Foto: Riswan)

SeputarBoltim.com – Para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang sukses bertugas pada HUT ke-76 RI di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mendapat hadiah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Kepada seputarboltim.com, Kepala Dispora Boltim Rahman Hulalata mengatakan, awalnya telah menyiapkan hadiah berupa kunjungan kenegaraan ke luar provinsi untuk seluruh Paskibra tahun 2021, namun akhirnya batal terealisasi.

Bacaan Lainnya

“Karena situasi pandemi dan karena adanya refocusing anggaran, makanya kunjungan kenegaraan ke luar daerah ditiadakan,” sebut Rahman, Senin 23 Agustus 2021.

Meski tidak ada lagi hadiah pesiar seperti di tahun-tahun sebelumnya, Pemkab tetap memberikan reward lain kepada para anggota Paskibra, baik pasukan 17, pasukan 8 dan pasukan 45.

Kepala Dispora Boltim Rahman Hulalata (paling kiri).

“Kita berikan reward berupa uang tunai masing-masing Rp 1 juta dan itu sudah diserahkan kepada semua pasukan Paskibra yang bertugas pada 17 Agustus 2021,” jelasnya.

Rahman menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota Paskibra, para pelatih serta semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-76 RI di Kabupaten Boltim berjalan sukses.

“Kepada para siswa, anggota TNI dan Polri, seluruh pelatih dan purna Paskibra, saya sampaikan terimakasih atas suksesnya seluruh rangkaian peringatan HUT RI tahun ini,” tutupnya.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *