Barakuda KS Tekuk Korpri FC 8:0

Tim kesebelasan Barakuda KS Dodap.

SeputarBoltim.com – Tim kesebelasan Barakuda KS dari Desa Dodap berhasil mengalahkan Korpri FC dengan skor telak 8:0.

Tim yang dimenejeri oleh Anggota DPRD Bolaang Mongondow Timur Kevin Sumendap tersebut membuat tim seterunya di Grup F tersebut tak berdaya di Lapangan Bogani Kotabunan.

Bacaan Lainnya

Gol pembuka Barakuda KS berturut-turut dicetak oleh pemain nomor punggung 10, Steven Arundaa, pada menit ke 4 dan menit ke 15.

Menit ke 22, Son Arundaa mencetak gol ketiga untuk Barakuda KS. Hanya berselang tiga menit kemudian, Barakuda KS menambah gol keempat lewat pemain nomor punggung 11, Meidi Palese.

Menit ke 29, Son Arunda kembali menunjukkan skil permainannya yang membuahkan gol kelima bagi Barakuda KS. Hingga turun minum, skor bertahan di 5:0.

Masuk babak kedua, Barakuda KS makin percaya diri di tengah lapangan. Oktaf Mongula, secara berturut-tururt menyumbangkan dua gol di babak kedua. Pada menit ke 43 dan menit ke 58.

Memasuki injury time, tim Barakuda KS kembali membobol gawang Korpri FC yang dijaga oleh Rahmat Akune.

Pertandingan berakhir dengan skor telak 8:0 untuk kemenangan Barakuda KS.

Di sisi lain, jalannya pertandingan yang dipimpin Denti Agogo diwarnai pemberian kartu merah kepada satu Korpri FC, Yuaib Rauf.

Serta dua kartu kuning masing-masing kepada satu pemain Barakuda KS dan Korpri FC.

Dengan hasil 8 gol tanpa balas, mencatatkan tim Barakuda KS sebagai tim dengan perolehan gol terbanyak sementara di Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022.

Sebaliknya untuk Korpri FC yang dimanejeri Khaerudin Mamonto tercatat sebagai tim dengan kekalahan gol terbanyak sementara.

Sekedar informasi, untuk Sabtu (3/9/2022) pertandingan di Lapangan Bogani Kotabunan akan diisi oleh dua tim di Grup G yang mempertemukan Fajar Laut Iyok dan Motongkad FC.

(Red)

Pos terkait