Barakuda KS Dodap dan PSKT Kotsel Bermain Imbang Tanpa Gol

Tim kesebelasan Barakuda KS Dodap dan PSKT Kotsel bermain tanpa gol pada Senin (24/10/2022).

SeputarBoltim.com – Tim kesebelasan Barakuda KS Dodap dan PSKT Kotabunan Selatan bermain tanpa gol di Lapangan Bogani Kotabunan, Senin (24/10/2022).

Kedua tim yang tergabung di Grup S pada Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022 ini masing-masing mendapatkan satu poin.

Bacaan Lainnya

Renaldi Bela yang menjadi penyerang andalan PSKT Kotsel nyaris tak memiliki peluang menciptakan gol. Kuatnya pertahanan anak-anak Barakuda KS Dodap menyulitkan pemain PSKT Kotsel melakukan manuver di daerah 16.

Sebaliknya, Jefry Harundaa dan kawan-kawan, gagal menggetarkan jala gawang PSKT Kotsel yang dijaga Imanuel Lumanaw. Kiper asal Minahasa ini selalu berhasil menyelamatkan gawang dari bola-bola sulit yang ditembakan pemain Barakuda KS Dodap.

Di babak pertama, gol nyaris tercipta dari kaki salah satu pemain depan Barakuda KS Dodap namun dianulir wasit Andi Irvan karena berada dalam posisi offside.

Sementara itu, di pertandingan selanjutnya, kedua tim ini akan berhadapan dengan seteru mereka di 12 besar Grup S, Bina Taruna FC Bulawan Dua.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *