Bantai Junior Motongkad FC 6:1, Bunong FC Togid Catat Gol Tercepat

Bunong Putra Togid FC berhasil menaklukkan Junior Motongkad FC dengan skor telak 6:1 di laga Grup G, Senin (12/9/2022). Dengan kekalahan kedua mereka ini, Junior Motongkad FC dipastikan gagal ke putaran kedua pada Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan.

SeputarBoltim.com – Tim kesebelasan Bunong FC Desa Togid berhasil menaklukkan tim Junior Motongkad FC dengan skor telak 6:1 di laga Grup G Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan, pada Senin (12/9/2022).

Dengan kekalahan tersebut, Junior Motongkad FC telah dipastikan gagal ke putaran kedua pada open turnamen yang memperebutkan 25 medali emas ini.

Bacaan Lainnya

Pada pertandingan sebelumnya, Junior Motongkad FC juga kalah atas Fajar Laut Iyok dengan skor 4:0.

Laga di Grup G sendiri masih menyisahkan satu pertandingan lagi yakni antara Bunong FC melawan Fajar Laut Iyok FC pada 21 September 2022.

Masing-masing tim ini telah dipastikan melenggang ke putaran kedua Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022 meski salah satunya akan kalah pada pertandingan nanti.

Sementara itu, saat melawan Junior Motongkad FC, Bunong FC berhasil mencatatkan gol tercepat sekaligus gol dengan jarak tembak terjauh dalam 15 kali pertandingan terakhir dalam turnamen ini.

Gol tersebut dipersembahkan oleh Ferry Modjo di detik kedua setelah pertandingan baru saja dimulai. Ferry mendangkan bola dari garis tengah dan langsung menggetarkan jala gawang Junior Motongkad FC yang dijaga oleh Hindra Mokodompit.

Hanya berselang tiga menit kemudian, angka di papan skor berubah menjadi 2:0 untuk keunggulan sementara Bunong FC lewat gol pemain nomor punggung 16, Ziat Putih.

Junior Motongkad FC sempat memperkecil ketertinggalan mereka lewat gol Gian Bro di menit ke 18. Skor menjadi 2:1.

Di menit ke 22, Bunong FC kembali menambah skor mereka lewat gol yang dicetak oleh Ikal Abdul.

Tim yang dimanajeri oleh Fuad Landjar ini nyaris menambah gol lewat tendangan pinalti. Namun, tedangan kaki kanan sang eksekutor, Elmen Tomayahu, masih bisa digagalkan penjaga gawang Junior Motongkad FC. Skor 3:1 bertahan hingga pemain turun minum.

Di babak kedua, Bunong FC kembali memperlihatkan performa permainan mereka. Alhasil, di menit 40, Ferry Modjo kembali mencatatkan gol keduanya untuk tim asuhan Ripandi Mamonto.

Pada menit ke 59, gol Eliman Tomayahu menjadikan Motongkad FC tertinggal 5:1. Dan di menit ke 72, gol kedua Ziat Putih menyempurnakan kemenangan Bunong FC menjadi 6:1.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *