Badai Plesko Matabulu Kalah Hadapi Togulu United

Badai Plesko Matabulu mengalami kekalahan 1:2 di laga keduanya di Grup R Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan, menghadapi Togulu United pada Kamis (27/10/2022).

SeputarBoltim.com – Tim kesebelasan Badai Plesko Matabulu mengalami kekalahan saat menghadapi seterunya di Grup R Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan, Togulu United, Kamis (27/10/2022).

Sebelumnya, tim binaan Roman Mokodompit tersebut bermain imbang dengan skor 2:2 ketika berhadapan dengan Asmos Junior Dumagin.

Bacaan Lainnya

Bermain di Lapangan Bogani Kotabunan, gawang Badai Plesko Matabulu lebih dulu kebobolan lewat gol yang dicetak oleh pemain Togulu United nomor punggung 21 Ary Mokoagow di menit ke 22 babak pertama. Ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, para pemain Badai Plesko Matabulu dan Togulu United bermain saling serang dan beberapa kali melakukan pelanggaran yang berujung sanksi kartu kuning oleh wasit Sugito Ahiya.

Di pertengahan babak kedua Togulu United kembali menambah pundi golnya. Gol kedua ini dipersembahkan oleh Hopni Hontang di menit ke 52. Skor berubah menjadi 2:0.

Di masa injury time, Badai Plesko Matabulu berhasil memperkecil kekalahan mereka menjadi 2:1 setelah Marcelino sukses menggetar jala gawang Togulu United di menit ke 72.

Dengan hasil tersebut, Togulu United memetik tiga poin. Tim binaan, mantan skuad Persibom, Firman Usman, ini masih menyisahkan satu laga lagi menghadapi Asmos Junior Dumagin pada 31 Oktober 2022.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *